Selasa, 02 Desember 2014

Hotel mewah untuk kucing dibanderol Rp 4,7 juta per minggu

Beberapa orang rela merogoh kocek dalam untuk hewan peliharaan mereka. Selain untuk biaya perawatan, mereka juga rela mengeluarkan banyak uang untuk memanjakan hewan kesayangan mereka. Salah satunya adalah dengan membawa sahabat berbulu mereka ke hotel khusus hewan.

Hotel Cat adalah sebuah hotel yang dibangun khusus untuk kucing di New Forest di selatan Inggris. Dengan membayar sekitar 250 pound sterling (sekitar Rp 4,7 juta) per minggu, para pemilik kucing di Inggris bisa memanjakan hewan kesayangan mereka dengan berbagai fasilitas mewah.


Seperti dilansir metro.co.uk, hotel ini menawarkan layanan penjemputan dari rumah ke hotel, menu makan sehat dan pemilik masih tetap bisa berhubungan dengan hewan kesayangan mereka lewat Skype. Untuk kamar, ada tujuh suite, masing-masing dengan tempat tidur ukuran besar dan selimut.


Setiap kamar juga memiliki TV dan berbagai pilihan DVD. Jika bosan di kamar, kucing juga bisa bermain di sebuah taman dalam ruangan yang dilengkapi dengan cat tower, pohon, tempat tidur gantung dan kursi. Saat makan siang tiba, kucing-kucing itu akan diberi makanan segar yang bernutrisi.


Pilihan menu a la carte meliputi campuran udang dan kepiting, salmon dan cod, dada ayam panggang, steak tuna segar, dan salmon asap dan udang jumbo yang disajikan dengan saus seafood dan atasnya diberi catnip segar(tanaman yang disukai kucing). Kamar dapat langsung dipesan melalui situs resmi Hotel Cat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar