Kamis, 11 Desember 2014

Kuta, desa yang menjelma jadi wisata kelas dunia

Kuta, desa yang menjelma jadi wisata kelas dunia

Siapa yang tidak mengenal Kuta, sebuah desa di Bali dengan ombaknya yang begitu indah. Kuta yang dulunya hanyalah sebuah desa yang tenang, kini telah menjelma menjadi tujuan wisata yang begitu populer di kalangan wisatawan mancanegara.
Di tahun 1960-an hanya Kuta Beach Hotel yang berdiri di sini, namun kemudianKutaberkembang dengan pesat menjadi tempat wisata yang diburu para peselancar danbackpacker dari mancanegara. Di Pantai Kuta yang begitu eksotis, Anda bisa menikmati berenang, berselancar, atau berjemur.
Kutakini telah tumbuh dan berkembang menjadi kawasan wisata dengan fasilitas lengkap mulai dari pertokoan, restoran, hotel, juga pub yang bisa Anda kunjungi. Anda pun bisa memilih dari yang sederhana hingga yang eksklusif.

Di pantaiKuta, Anda tidak hanya bisa menikmati sunset yang begitu melegenda di Bali, tapi jugabisa bermain-main menikmati banana boat, parasailing, bungee jumping, Bali Slingshot atau sekedar bersantai menikmati pijatan tradisional atau mengepang rambut.
Kehidupan malamKutajuga tidak kalah istimewa. Berbagai bar dan restoran serta toko-tokobuka hingga larut malam bisa Anda kunjungi. Banyak juga band dan selebritis dunia yang secara sukarela memeriahkan suasana di caf-caf dan bar di Kuta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar