Selasa, 02 Desember 2014

Roller coaster tertinggi di dunia

Florida sebentar lagi punya roller coaster tertinggi di dunia. Orlandos Skyplex, sebuah taman hiburan di Orlando, FLorida akan segera membuka wahana roller coaster tertinggi di dunia.

Wahana yang dinamai Skycraper ini menurut situ The Thrillis akan menjadi salah satu wahana roller coaster paling ekstrem di dunia. Skycraper menjanjikan pengalaman roller coaster yang memacu adrenalin hingga titik maksimal.

Skycraper menyediakan elevator ganda berwarna biru dan merah yang jalurnya melingkari menara raksasa di Skyplex, tampak seperti sepasang ular raksasa yang meliuk.

Photo by www.orlandosentinel.com

Elevator roller coaster yang menukik dari ketinggian sudah biasa. Tetapi bagaimana dengan elevator yang meluncur bebas setelah mendaki menara setinggi 570 kaki atau 173 meter? Tak hanya itu, Skycraper menyuguhkan jalur berliku yang membuat para penumpang gemetar, termasuk di antaranya putaran 360 derajat.

Photo by www.orlandosentinel.com
Roller coaster ini akan rampung dan resmi dibuka pada tahun 2017 nanti. Ia akan segera menggeser posisi Kingda Ka, roller coaster tertinggi di dunia yang ada di New Jersey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar